Blog Ini Adalah Blog Anti Copy Paste - M.Anhar.Nst .....

Tuesday, April 1, 2014

Cara Menghilangkan Pop Up IDM tanpa menggunakan Software apapun

Assalamualaikum Sobat AnharShared , setelah sekian lama saya gak pernah posting yang berharga , ni sekarang saya mulai posting saya dengan Bismillahirrahmanirrrahim..... (^_^)

Kali ini saya akan memposting tentang "Menghilangkan Pop-up IDM tanpa software apapun, jadi gak perlu kita download lagi.... ok.. langsung aja ya.... capek ni saya ngomong aja ..... (-_-)




How to do it ?
---------------
1. Tutup aplikasi IDM yang masih aktif
2. lalu kita browse ke Folder tempat si IDM berada...
3. setelah itu cari file yang bernama "IDMGrHlp.exe" ubah namanya menjadi "idmhelp_old.exe".
4. setelah itu cari file yang bernama "idmBroker.exe" ubah namanya menjadi "IDMGrHlp.exe".


Ok.... selesai deh kerjaan kita...... (^_^)
Semoga Tips ini bisa membantu sobat Anharshared dimanapun anda berada..... Ya.....

Kurang dan lebih saya mohon maaf , Assalamualaikum Wr.Wb



jangan lupa ya Gabung dan Tinggalkan Commentnya......
1 Comment anda sangat berharga bagi saya...... (^_^)

Comment

Popular Posts