Blog Ini Adalah Blog Anti Copy Paste - M.Anhar.Nst .....

Sunday, November 6, 2016

Editting Video Mudah dengan Wonder Share Video Edittor

Related image
Assalamualaikum sobat Anhar Share. pada malam hari ini, saya mendapat request ni dari seorang sahabat saya, katanya dia mau ngerjain tugas kuliahnya, tapi dalam bentuk video. nah pada kesempatan ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya membuat video dengan menggunakan "WONDER SHARE VIDEO EDITTOR". Ok.... Langsung saja. Chek It Out !!!


Untuk dapat membuat sebuah video dengan mudah, kita harus memiliki softwarenya terlebih dahulu. nah berikut adalah link Download Softwarenya.


Setelah kita selesai mendownload softwarenya, berikut langkah-langkah instalasi Video Edittornya :
1.) Ekstrak File Winrarnya
2.) Buka Folder SETUP
3.) Install Aplikasinya dengan menjalankan installer yang bernama "Wondershare.Video.Editor.4.7.1"
4.) Close semua programm yang berhubungan dengan Video Edittor
5.) Buka Folder Cracked didalam folder yang kita ekstrak tadi
6.) Copy kedua file yang ada di Dalam Folder Cracked.
7.) Buka Drive C => Program Files => Wonder Share => Paste-kan file yang kita Copy tadi
8.) Jalankan Aplikasi Video Edittor 
9.) Taraa... Video Edittor siap untuk digunakan.

Sekian yang dapat saya sampaikan, kurang dan lebih saya mohon maaf. 
Wassalamualaikum Wr.Wb

Comment

Popular Posts